PAKET PELATIHAN STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN CALL CENTER
Spesifikasi Produk
SKU | |
Garansi | - |
Dimensi | 10000cm x 10000cm x 10000cm |
Berat | 10kg |
Produk | Non-UMKM |
Buatan | Dalam Negri |
KBKI | - |
Sertifikat TKDN | |
TKDN | 0.00% |
BMP | 0.00% |
TKDN + BMP | 0% |
Deskripsi
PAKET PELATIHAN STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN CALL CENTER Tingkatkan performa tim call center Anda dengan pelatihan intensif dari Data Academy. Program ini dirancang untuk membekali peserta dengan strategi komunikasi yang efektif guna meningkatkan produktivitas kerja sekaligus kepuasan pelanggan. 🔹 Pelatihan dari Data Academy di laksanakan secara tatap muka/luring (classroom) 🔹 Durasi: 2 Hari Pelatihan 🔹 Jumlah Peserta: Maksimal 20 Peserta 🔹 Sertifikat kehadiran dari Data Academy 🔹 Investasi sebesar Rp 198.000.000 untuk 20 Peserta (Rp 9.900.000/peserta) 🔹 Harga pelatihan tidak termasuk tempat pelatihan dan makan siang 🔹 Informasi lebih lengkap, silakan menghubungi layanan pelanggan kami melalui: Email: [email protected] WhatsApp: 085210229595 Materi Pelatihan : ✅ Pengantar Contact Center ✅ Keterampilan Komunikasi ✅ Tahapan Pelayanan Berkualitas ✅ Pengenalan dan Penanganan Pelanggan ✅ Role-Play sebagai agent contact center Program ini sangat cocok untuk agent dan supervisor call center yang ingin membawa layanan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi.