BELANJA JASA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN
Penilaian Produk
| Nilai Rata-rata | Belum ada Penilaian |
| Jumlah Ulasan | Belum ada Penilaian |
Spesifikasi Produk
| SKU | |
| Garansi | - |
| Dimensi | 1cm x 1cm x 1cm |
| Berat | 1g |
| Produk | UMKM |
| Buatan | Dalam Negri |
| KBKI | 70209 |
| Sertifikat TKDN | |
| TKDN | 0.00% |
| BMP | 0.00% |
| TKDN + BMP | 0% |
Deskripsi
Peningkatan Mutu Pelayanan Produk: Identifikasi harapan dan kepuasan masyarakat Jangka waktu pelaksanaan 14 (empat belas) hari kalender Deskripsi: 1. Menentukan unsur unsur kepuasan masyarakat 2.Menentukan instrumen survei kepuasan Masyarakat 3. Menentukan jumlah sampel responden 4. Melakukan survei 5. Analisis data survei 6. Kesimpulan, tindaklanjut dan rekomendasi Rincian Anggaran Biaya (RAB) terdiri dari: A. Biaya Langsung Personil (BLP): 1. Tenaga Ahli Statistik 1 orang 14 hari 2. Surveyor 2 orang 3 hari 3. Tenaga administrasi 1 orang 14 hari B. Biaya Langsung Non Personil (BLNP): 1. Biaya ATK dan utilitas kantor 2. Biaya komunikasi dan surat menyurat 3. Biaya transport harian surveyor 4. Biaya jamuan makan surveyor 5. Biaya penginapan dan akomodasi surveyor 6. Laporan