Jasa EO PELATIHAN/WORKSHOP
Penilaian Produk
| Nilai Rata-rata | Belum ada Penilaian |
| Jumlah Ulasan | Belum ada Penilaian |
Spesifikasi Produk
| SKU | |
| Garansi | - |
| Dimensi | 0cm x 1cm x 0cm |
| Berat | 0g |
| Produk | Non-UMKM |
| Buatan | Dalam Negri |
| KBKI | 82302 |
| Sertifikat TKDN | |
| TKDN | 0.00% |
| BMP | 0.00% |
| TKDN + BMP | 0% |
Deskripsi
Sarana & Prasarana EO untuk Event Pelatihan di Hotel 1. Ruang Acara / Meeting Room Kapasitas sesuai kebutuhan peserta (kelas kecil/sedang/besar) Penataan ruangan (classroom, U-shape, theatre) Pendingin ruangan (AC) Akses lift & area lobby untuk registrasi 2. Perlengkapan Audio & Visual LCD Projector & layar proyeksi Sound system standar (2 speaker aktif) Wireless microphone & clip-on mic Laptop presentasi Pointer / clicker presentasi TV LED tambahan (opsional) 3. Perlengkapan Pendukung Pelatihan Whiteboard / flipchart Spidol & penghapus Notepad & bolpoin peserta Name tag peserta Timer atau pengatur jadwal sesi 4. Sarana Registrasi & Administrasi Meja registrasi + backdrop mini Laptop/Tablet untuk absensi digital Buku tamu Goodie bag peserta (opsional) 5. Layanan Konsumsi Coffee break pagi & sore Lunch (buffet atau set menu) Air mineral untuk setiap peserta Snack box (jika dibutuhkan) 6. Desain & Publikasi Acara Desain e-banner & flyer digital Spanduk / standing banner di venue Badge panitia Sertifikat peserta (desain & cetak) 7. Dokumentasi Acara Fotografer profesional Videographer (opsional) Rekap foto + video highlight 8. Tim Operasional EO Event coordinator Floor manager / PIC lapangan Tim registrasi Teknisi audio–visual Liaison officer (LO) untuk narasumber 9. Keamanan & Kenyamanan Petunjuk evakuasi Sanitizer station Area parkir tamu Akses internet (Wi-Fi) 10. Perlengkapan Tambahan (Opsional) Backdrop panggung Podium + bendera organisasi Kursi sofa untuk sesi talkshow Booth mitra / sponsor Merchandise peserta