Paket Pelatihan Peningkatan Awareness ISO/IEC 20000-1:2018 (Manajemen Layanan TI)
Penilaian Produk
| Nilai Rata-rata | Belum ada Penilaian |
| Jumlah Ulasan | Belum ada Penilaian |
Spesifikasi Produk
| SKU | |
| Garansi | - |
| Dimensi | 1cm x 1cm x 1cm |
| Berat | 1g |
| Produk | UMKM |
| Buatan | Dalam Negri |
| KBKI | 92919 |
| Sertifikat TKDN | |
| TKDN | 0.00% |
| BMP | 0.00% |
| TKDN + BMP | 0% |
Deskripsi
Pelatihan Peningkatan Awareness ISO/IEC 20000-1:2018 dirancang untuk meningkatkan pemahaman dan kesiapan organisasi dalam menerapkan Service Management System (SMS) sesuai standar internasional ISO/IEC 20000-1:2018. Melalui pelatihan ini, peserta akan mendapatkan wawasan menyeluruh mengenai konsep, persyaratan, proses inti, serta langkah implementasi manajemen layanan TI yang efektif, terukur, dan berkelanjutan. MATERI 1. FUNDAMENTAL & STRUKTUR ISO 20000-1:2018 a) Pengantar ISO/IEC 20000-1 b) Struktur Standar ISO 20000-1:2018 c) Klausul 4–6 (Context – Leadership – Planning) d) Diskusi Kasus 2. PROSES INTI LAYANAN TI (OPERASI & SUPPORT) a) Klausul 7 – Support for Service Management b) Klausul 8 – Operation of Service Management c) Workshop Mini 3. IMPLEMENTASI, AUDIT INTERNAL & IMPROVEMENT a) Klausul 9 – Performance Evaluation b) Klausul 10 – Continual Improvement c) Roadmap Implementasi ISO 20000-1 di Organisasi d) Workshop GAP Assessment Lite CATATAN Maksimal jumlah peserta 48 orang. FASILITAS 1. Trainer 2. Training Kit (Materi Pelatihan, blocknote dan alat tulis) 3. Souvenir 4. Fullday 2 Coffee break dan 1 Lunch 5. Dokumentasi dan sertifikat pelatihan 6. Penginapan