Rp100.000.000 PPh PPN 12%
Harga Terbaik : Rp99.500.000 label

Paket Pelatihan Customer Complain Handling

Rp100.000.000 PPh PPN 12%
Harga Terbaik : Rp99.500.000 label
Gratis Ongkir Ke : 514 Kabupaten / Kota, Lihat
Stok Produk : 4
CV. MEDIA INSPIRASI INDONESIA Kota Yogyakarta PKP kecil

Penilaian Produk

Nilai Rata-rata 5.00
Jumlah Ulasan 1 Penilaian

Spesifikasi Produk

SKU
Garansi -
Dimensi 1cm x 1cm x 1cm
Berat 1g
Produk UMKM
Buatan Dalam Negri
KBKI 92919
Sertifikat TKDN
TKDN 0.00%
BMP 0.00%
TKDN + BMP 0%

Deskripsi

Keluhan pelanggan adalah bagian yang tidak terhindarkan dalam pelayanan. Cara organisasi merespons dan menangani keluhan sangat menentukan citra, kepuasan, dan loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, dibutuhkan keterampilan khusus bagi petugas layanan (Call Center, Customer Service, maupun Frontliner) untuk mengelola keluhan secara profesional, empatik, dan solutif. Materi Pelatihan: 1. Konsep Dasar Customer Complain Handling 2. Psikologi Pelanggan dalam Situasi Keluhan 3. Teknik Komunikasi Efektif 4. Strategi Penanganan Keluhan 5. Mengelola Emosi dalam Handling Complain Spesifikasi Produk: 1. Durasi pelatihan 1 hari 2. Jumlah peserta maksimal 80 orang Fasilitas Pelatihan: 1. Trainer yang kompeten 2. Training Kit 3. Souvenir 4. Konsumsi selama pelatihan 5. Sertifikat pelatihan