Paket Pelatihan Call Center
Penilaian Produk
| Nilai Rata-rata | Belum ada Penilaian |
| Jumlah Ulasan | Belum ada Penilaian |
Spesifikasi Produk
| SKU | |
| Garansi | - |
| Dimensi | 1cm x 1cm x 1cm |
| Berat | 1g |
| Produk | UMKM |
| Buatan | Dalam Negri |
| KBKI | 92919 |
| Sertifikat TKDN | |
| TKDN | 0.00% |
| BMP | 0.00% |
| TKDN + BMP | 0% |
Deskripsi
Pelatihan call center adalah program pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi agen call center dalam menangani panggilan pelanggan dengan efektif. Tujuan Pelatihan: 1. Meningkatkan keterampilan komunikasi 2. Meningkatkan kualitas layanan 3. Meningkatkan efisiensi 4. Meningkatkan kepuasan pelanggan 5. Mengurangi kesalahan 6. Meningkatkan profesionalisme call center Materi Pelatihan: a. Teknik komunikasi efektif b. Penanganan panggilan c. Manajemen waktu d. Penanganan keluhan e. Penggunaan sistem call center Fasilitas Pelatihan: 1. Pelatihan untuk 30 peserta 2. Seminar kits dan modul pelatihan 3. Representative Meeting Room 4. 2x Coffee break dan 1x Lunch setiap harinya 5. Sertifikat pelatihan 6. Souvenir Pelaksanaan Kegiatan: 1. Durasi pelatihan selama 3 hari 2. Lokasi kegiatan di hotel bintang 4 3. Kegiatan Fullday dimulai Pkl 08.30 - 16.00