New Public Service : Demoratic, Collaborative, and Trust
Spesifikasi Produk
SKU | 0 |
Garansi | Garansi Resmi Penerbit |
Dimensi | 15cm x 23cm x 0cm |
Berat | 500g |
Produk | UMKM |
Buatan | Dalam Negri |
KBKI | 0 |
Sertifikat TKDN | 0 |
TKDN | 0.00% |
BMP | 0.00% |
TKDN + BMP | 0% |
Deskripsi
Buku New Public Service: Democratic, Collaborative, and Trust Reformasi sektor publik di negara-negara berkembang perlu adaptif terhadap perubahan global. Dengan menggunakan berbagai model manajemen publik kontemporer menempatkan kepentingan warga negara (citizen) sebagai jantung dari reformasi sektor publik. Dalam konteks inilah pendekatan layanan publik baru (New Public Service) menjadi penting. Buku ini mengeksplorasi terkait administrasi publik tradisional, masalah pluralisme dan fragmentasi manajemen publik baru yang muncul pada era 1980-an. Pergeseran perubahan lingkungan global dan kebijakan yang rumit dan multi-aspek, pada gilirannya membutuhkan respons yang koheren dan kolaborasi dari lembaga sektor publik. Munculnya bentuk hybrid dari manajemen publik sebagai konsekuensi yang tak terhindarkan dari perubahan ini. Akhirnya, buku ini mendorong agar lembaga publik melibatkan warga negara (citizen) dalam penyelenggaraan layanan publik. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya: Reformasi Administrasi Publik New Public Service Governance, Democratic and Collaborative Governance Trust Stakeholder Pentahelix dalam Layanan Publik Pemerintahan Kolaboratif Kerangka Kerja Integratif Pemerintahan Kolaboratif Pemerintahan Kolaboratif dan Rezim Pemerintahan Kolaboratif Globalisasi, Kompleksitas dan Masalah Jahat New Public Service di Indonesia Kepemimpinan Aparatur yang “Berjiwa Kewirausahaan” Efisien Pelayanan Perizinan Tata Kelola Pedagang Kaki Lima