Manajemen Strategis: Strategi Bersaing Islami
Spesifikasi Produk
SKU | - |
Garansi | - |
Dimensi | 17cm x 17cm x 24cm |
Berat | 100g |
Produk | Non-UMKM |
Buatan | Dalam Negri |
KBKI | - |
Sertifikat TKDN | - |
TKDN | 0.00% |
BMP | 0.00% |
TKDN + BMP | 0% |
Deskirpsi
Judul : Manajemen Strategis: Strategi Bersaing Islami Buku yang berjudul Manajemen Strategis: Strategi Bersaing Islami karya Prof. Dr. H. Drs. Veithzal Rivai Zainal, MM., MBA., CRGP., CRMP ; Prof. Dr. Willy Arafah, MM., DBA ; Dr. H. Iwan Kurniawan Subagia, SE., MM ditulis dengan kosakata yang ringan sehingga mempermudah para pembaca dalam memahami isi dan penjelasan yang ada di dalam buku ini. Diharapkan dengan adanya buku ini dapat membantu para pembaca untuk lebih paham terkait ilmu manajemen dalam strategi bersaing secara islami. Sinopsis Persaingan itu tidak diartikan sebagai usaha untuk mematikan pesaing lainnya. Tetapi dilakukan untuk memberikan sesuatu yang terbaik dari usaha bisnisnya. Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW. “Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara” (H.R. Ahmad dan Muslim) Tanggal Terbit : 18 Feb 2021 ISBN : 9786237889076 Penerbit: Indomedia Pustaka