PROGRAM CAPACITY BUILDING: TRAINING SERVICE EXCELLENT
Spesifikasi Produk
SKU | |
Garansi | - |
Dimensi | 1cm x 1cm x 1cm |
Berat | 1g |
Produk | UMKM |
Buatan | Dalam Negri |
KBKI | - |
Sertifikat TKDN | |
TKDN | 0.00% |
BMP | 0.00% |
TKDN + BMP | 0% |
Deskirpsi
Program Capacity Building Training Service Excellence (Service and Communication with Heart). Program yang kami tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, softskills dan produktivitas kerja. Adapaun detail materi yang kami tawarkan tercantum di dalam proposal yang kami kirimkan yang terdiri atas 2 sesi Training. • Basic Mentality for Service Excellence “Membangun Budaya Pelayanan Prima” • Effective Communication in Service Excellence “Etika dan Komunikasi Efektif dalam Pelayanan” • Dealing with Customer Complaint Effectively“Mengelola Keluhan Menjadi Kepuasan” • Working by Heart “Bekerja Bahagia, Bekerja dengan Cinta“ FASILITAS: Paket In-House Training and Team Building: terdiri atas 4 sesi (training dan team building). Fasilitas: E-Sertifikat Peserta, Headline Materi Hardcopy, Tools Exercise Training. Paket Fullday Meeting (Pukul 08:00 – 17:00) Satu Hari Maksimal 60 Orang Fasilitas: 1x Makan Siang dan 2x Coffe Break, Meeting room termasuk peralatan meeting (Air Mineral, Backdrop, LCD + Screen 1 unit, Flipchart, Kertas & pencil serta standart sound system).