Rp66.000

PENDIDIKAN PANCASILA SMP/MTS KLS.7/KM

Rp66.000 PPh Bebas PPN Non-PKP
Gratis Ongkir Ke : Kab. Tegal
Tersisa 10.000 produk
CV. ZAKKI MITRA SENTOSA Aktif : - Kota Tegal Non PKP mikro

Spesifikasi Produk

SKU
Garansi Tidak
Dimensi 21cm x 29cm x 1cm
Berat 314g
Produk Non-UMKM
Buatan Dalam Negri
KBKI -
Sertifikat TKDN
TKDN -
BMP -
TKDN + BMP 0%

Deskirpsi

Kurikulum : KM Berat Buku : 314 gram Tebal Buku : 0 Jumlah Halaman : 192 halaman Tahun Penerbitan : 2022 Kertas : HVS70 Sinopsis : Buku Pendidikan Pancasila untuk SMP/MTs ini disusun untuk peserta didik yang ingin memahami pendidikan Pancasila lebih mendalam. Buku ini dirancang sesuai Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka. Buku ini menyajikan materi esensial, kegiatan, dan soal-soal yang akan membantu peserta didik mencapai tujuan pembelajaran dan mewujudkan Profil Pelajar Pancasila. Adapun fitur-fitur yang melengkapi buku ini adalah sebagai berikut. 1. Tujuan Pembelajaran berupa kemampuan yang diharapkan dicapai peserta didik setelah mempelajari materi. 2. Profil Pelajar Pancasila berisi Profil Pelajar Pancasila yang diharapkan dapat diterapkan oleh peserta didik. 3. Eksplorasi Konsep berisi informasi singkat mengenai konsep-konsep yang sedang dipelajari. 4. Kegiatan berupa kegiatan atau aktivitas yang dapat dilakukan secara mandiri atau berkelompok untuk menerapkan materi yang sedang dipelajari. 5. Contoh Soal dan Pembahasan berisi contoh soal dan pembahasan yang terkait dengan materi yang sedang dipelajari. 6. Latihan Soal Akhir Bab dan Uji Capaian Pembelajaran berisi soal-soal dalam bentuk pilihan ganda dan esai sebagai evaluasi yang sudah dilengkapi dengan soal berstandar higher order thinking skills (HOTS). 7. Soal Model AKM berupa soal-soal dengan karakteristik Asesmen Kompetensi Minimum, khususnya bagian literasi membaca, untuk mengenalkan konsep AKM kepada peserta didik. 8. Praproyek berupa tugas dengan perencanaan sistematis yang mengolaborasikan beberapa mata pelajaran dan penguatan Profil Pelajar Pancasila. 9. Refleksi sebagai bahan introspeksi peserta didik terkait pemahamannya terhadap bab yang telah dipelajari.